Subscribe:

Labels


Tuesday, November 13, 2012

Dapatkan Uang Di Internet




Tips dan Trik Mendapatkan Penghasilan Online dengan ClixSense


Mas bro sobat ngadu banteng , buat para pengepul $$ , buat selingan bisa ikut ClixSense , Belum lama ini ngadu banteng mencoba ikut clixSense dan ternyata cepat sekali buat ngumpulin $$ di clixSense!!
Maka dari itu sobat ngadu banteng yang suka ngumpulin receh saya mau kasih info kalau tertarik bisa ikut clixsense!!
Saat mas bro mengikuti clixsense ini mas bro ga perlu mikir mas bro cukup click iklan dan dah dapet $$ !! 
Untuk lebih jelasnya mas bro buka deh spoiler di bawah ini!! 

Kalau saran saya ms bro kalau belum punya PAY PALL mending buruan buat , soalnya pembayaran lewat PAY PALL cek ALERT PAY 


Untuk lebih memudahkan mas bro mempelajari bermain di clixsense mas bro mending daftar terlebih dahulu, daftarnya gratis mas bro di sini
  : FREE REGISTER ClixSense

Mengapa ClixSense Menjanjikan:
Jika Anda ingin memulai bisnis online yang paling sederhana, mulailah dengan PTC. Salah satu PTC yang profilnya bagus dan bukan scam (penipuan), karena banyak lo PTC yang scam, adalah clixsense.

Apa Sih ClixSense?

ClixSense merupakan layanan yang akan membayar anda hanya dengan mengklik dan melihat iklan yang disediakan. Semakin banyak Anda mengklik dan melihat iklan, maka anda dibayar semakin besar.

Berapa yang Saya Dapat Untuk Satu Click?

ClixSense membayar anda $ 0.01 (kurang lebih Rp 120,-) untuk setiap iklan yang anda lihat. Untuk setiap click / view, ClixSense mensyaratkan anda untuk tidak menutup window iklan dalam waktu 30 detik.

Berapa Duit Kira-kira yang Bisa Saya Hasilkan Dalam 1 Bulan?

Perhitungannya sederhana saja. Misal Anda browsing selama 3 jam per hari. Dan asumsi saja dari waktu 3 jam tersebut, tentu anda tidak terus menerus melihat ads dari pemasang iklan di clixsense, tapi lebih pada sampingan sambil browsing situs lain, misalnya buka facebook, friendster dan lain-lain.

Dari 3 jam efektif browsing, ada 2 jam waktu browsing yang dilakukan sambil melihat ClixSense.

2 jam = 120 menit = 7200 detik

Jika 7200 detik dibagi 30 (30 detik per click), maka = 240 views

240 x 0,01 $ = 2,4 dollars per hari = 72 dollar per bulan. Saya pikir 70an dollar lumayan.

Untuk mendapatkan iklan yang lebih banyak, Anda musti mengugrade keanggotaan ke premium member dengan biaya 10 dollar

Saya Ingin Cepat Saja, Dicurangi Dengan Auto Click Bisa?

Tidak perlu berpikir demikian, main jujur saja. Figur diatas (60 dollar sebulan) dapat anda capai dengan santai dan bermain fair, lagipula ClixSense memiliki proteksi seperti Turing Code yang secara berkala diminta, atau deteksi IP (Internet Protocol) anda… Please play safely and fair!

Apa bedanya Premium Member Dengan anggota biasa?

Premium member mendapatkan hak lebih banyak untuk melihat iklan, dibanding anggota biasa.

Apakah ini bisa dipercaya? Saya Curiga Ini SCAM (penipuan)?

Saya sendiri sudah browsing ke banyak situs dan termasuk baca buku2 tentang bisnis online yang menunjukkan clixsense bukan scam. Saya juga sudah mendaftar di clixsense ini, dan sejauh ini baik-baik saja, meskipun belum sampai mengeksekusi hasil.



Jika Anda berminat mendaftar di program ini, cukup klik disini.



FREE REGISTER ClixSense
Nah nanti mas bro kalu sudah masuk ke clixSense mas bro milih  View Ads nanti masbro bakal lihat list iklan yang perlu dimunculkan , dan setelah mas bro klik salah satu link advertiser nanti akan muncul seperti di bawah ini , yang saya beri tand kotak kuning itu mas bro perhatikan mas bro tinggal klik gambar yang sama , kalau yang gambar di bawah ini bulet merah yah mas bro cari disebelahnya yang sama bulet merah dah gitu aja gampang kan...he!!



Trik saya untuk memaksimalkan pendapatan di ClixSense dengan instal widged dari Clixsense Seperti di bawah ini, nanti kita bisa mendaptkan update iklan yang harus kita klik jadi ga perlu login buat melihat update iklan yang perlu kita klik!!
Lihat pada Ads 0 artinya tidak ada iklan yang harus kita klik!!

Klik pada gambar untuk memperbesar!!




Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Pasti Meninggalkan Komentar :d

follow @aghi182