Subscribe:

Labels


Tuesday, November 24, 2015

5 Aplikasi Android Unik Ini DIJAMIN Bakal Bikin Hidup Kamu Makin Seru




- oleh JuLi Andrian


Kamu punya HP Android? Ada berapa sihaplikasi Android yang sudah kamu download dan terpasang di HP Android kamu? Di antara jutaan aplikasi yang tersedia, terdapat berbagai aplikasi unik Android yang memiliki fungsi unik, serta berguna banget untuk mempermudah hidup kamu. Nah, kali ini Jaka punya daftar 5 Aplikasi Unik Android yang Bikin Hidup Kamu Makin Seru!


Aplikasi-aplikasi unik Android di bawah ini sudah Jaka pilihkan buat kamu, jadi kualitasnya pasti mantap. Aplikasi unik Android berikut memiliki fungsi dan fitur unik yang nggak akan terdapat pada aplikasi standar bawaan HP Android kamu. Berikut daftarnya.

1. PhotoMath

PhotoMath1.0.1

Microblink

DownloadGoogle Play

Download by JalanTikus.com

Ini dia aplikasi idaman anak sekolah dan mahasiswa. PhotoMath mampu menjawab berbagai soal matematika, dari yang mudah, hingga yang sulit sekalipun. Aplikasi unik Android yang satu ini akan menyelesaikan soal tersebut dengan sangat cepat, bahkan memberi tahu langkah-langkah pengerjaannya. Cocok banget buat kamu yang lagi kewalahan ngerjain PR matematika.

Kamu bisa baca ulasan lengkap aplikasiPhotoMath dalam artikel berikut: Tips Nyontek: Jawab Soal Matematika Hanya dengan Difoto!

2. PitchLab Guitar Tuner (LITE)

PitchLab Guitar Tuner (LITE)1.0.21

PitchLabApp

Download

Download by JalanTikus.com

Kalau kamu sedang belajar bermain gitar, ataupun sudah menjadi pemain gitar profesional, aplikasi unik Android yang satu ini wajib banget kamu punya. PitchLab Guitar Tuner (LITE) merupakan aplikasi untuk menyetem (tuning) gitar, biola, bass, dan berbagai alat musik lain ke nada standar.

Untuk mengetahui cara penggunaan aplikasi PitchLab Guitar Tuner, kamu bisa baca penjelasan dan video keren yang ada di artikel berikut: VIDEO: Cara STEM GITAR Terbaru dengan Aplikasi Tuner di HP Android.

3. Jarvis - My Personal Assistant

Kalau pernah nonton film Iron Man atau The Avengers, kamu pasti kenal sama Jarvis. Yap, Jarvis merupakan asisten pribadi Tony Stark. Nah, dengan aplikasi unik Android bernamaJarvis - My Personal Assistant, kamu juga bisa merasakan betapa kerennya menjadi Tony Stark alias Iron Man.

Supaya lebih jelas tentang cara penggunaan aplikasi Jarvis ini, kamu baca aja artikel berikut:Cara Membuat JARVIS ala IRON MAN di Smartphone Android Kamu.

4. Pocket Lock

Pocket Lock2.1.1

William X

Download

Download by JalanTikus.com

Ketika memasukkan HP Android ke dalam kantung, ada kalanya HP tersebut belum terkunci. Sehingga, secara tak sengaja kamu menelepon atau mengirim pesan kepada orang lain. Hal ini tentu merugikan kamu kan? Kalau kamu sering mengalami hal ini, berarti kamu butuh aplikasi unik Android bernama Pocket Lock. Aplikasi ini akan membuat HP Android kamu terkunci secara otomatis ketika dimasukkan ke kantong.

Kalau kamu mau tahu lebih jelas mengenai aplikasi unik Android yang satu ini, silakan baca artikel berikut: Cara Otomatis Kunci Android Ketika Dimasukan ke Kantong.

5. Zombify

Zombify - Be a Zombie 1.2.2

Apptly LLC

DownloadGoogle Play

Download by JalanTikus.com

Ini dia aplikasi unik Android untuk mengedit foto dengan cara yang anti mainstream. Biasanya, aplikasi edit foto Android digunakan untuk membuat foto kamu jadi makin cantik atau ganteng. Dengan aplikasi unik Android bernama Zombify, foto kamu justru akan jauh lebih berantakan dan MENYERAMKAN.

Untuk mengetahu cara penggunaan dan ulasan aplikasi unik Android yang satu ini, silakan baca artikel berikut: 3 Aplikasi Zombie Camera Terbaik Android Untuk Ubah Wajah Jadi Seram.

Itulah 5 Aplikasi Unik Android yang Bikin Hidup Kamu Makin Seru! Kamu bisa download aplikasi-aplikasi unik Android di atas sesuai dengan kebutuhan kamu. Masih kurang? Tenang, nanti Jaka akan buatkan part 2-nya. Sambil Jaka nyari dan milih-milih aplikasi unik Android lainnya. Kalau kamu punya info atau rekomendasi aplikasi unik Android lain, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

Sumber : https://jalantikus.com/tips/aplikasi-unik-android-seru/?utm_source=babe&utm_medium=article&utm_campaign=artikel-from-babe





Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Pasti Meninggalkan Komentar :d

follow @aghi182