Subscribe:

Labels


Thursday, November 19, 2015

HP SMARTPHONE Spek Dewa, Harga Sejutaan Xiaomi RedMi 2 vs Meizu M2, Lebih Tangguh Mana?




 Share  Tweet http://jlan.tk/t/8306  Share  Line
Banyaknya smartphone dari Tiongkok saat ini menjadi salah satu faktor semakin ketatnya persaingan di pasar smartphone saat ini. Selain karena harganya cukup murah, lalu spesifikasi yang tidak berbeda jauh dengan smartphone merk lain membuat smartphone dari Tiongkok dilirik pengguna Android saat ini. Xiaomi danMeizu salah satu merk smartphone yang saat ini menarik perhatian serta memiliki angka penjualan cukup tinggi. Kali ini mari kita bandingkan antara Xiaomi RedMi 2 vs Meizu M2.
Xiaomi RedMi 2 Vs Meizu M2
Layar
Secara layar mungkin tidak terlalu jauh berbeda,Xiaomi RedMi 2 menggunakan Layar berukuran4.7 inci dengan kedalaman piksel hingga 312 ppiMeizu M2 menggunakan layar berukuran 5 inci dengan kedalaman piksel 294 ppi. Dari sini dapat dilihat kalau Xiaomi RedMi 2 walaupun menggunakan layar lebih kecil tetapi kedalaman piksel yang dimiliki lebih besar jadi Xiaomi RedMi 2 akan lebih tajam dari Meizu M2.
Performa
Dari segi performa tentu saja Meizu M2 lebih diunggulkan karena menggunakan OS Android Lollipop sedangkan Xiaomi RedMi 2 masih menggunakan OS Android KitKat. Dari segi prosesor, Meizu M2 menggunakan MediaTeksementara Xiaomi menggunakan Qualcomm Snapdragon. Sama-sama mengusung prosesorOcta-Core, Meizu M2 lebih diunggulkan dari kecepatan prosesor yaitu 1.3GHz berbanding dengan Xiaomi RedMi 2 berkecepatan 1.2GHz.
Rp 1.500.000
GadgetSpec by JalanTikus.com
Koneksi
Baik Meizu M2 maupun Xiaomi RedMi 2 sama-sama menyediakan dua buah slot untuk kartu SIM / dual-SIM serta menyediakan koneksi 4G LTE yang mendukung koneksi lebih cepat.
Baca Juga:
Baterai
Meizu M2 sedikit lebih menang dengan kapasitas baterai 2500mAh dibandingkan Xiaomi RedMi 2 dengan kapasitas baterai2200mAh. Tetapi Xiaomi RedMi 2 lebih diunggulkan karena memiliki fitur Quick Charge 1.0 yang mampu charge dari 0% hingga 30% hanya dalam 30 menit saja.
Rp 1.799.000
GadgetSpec by JalanTikus.com
Kesimpulan
Meizu M2 memberikan performa serta daya tahan baterai yang lebih baik dibandingkan dengan Xiaomi RedMi 2 dengan prosesor yang lebih cepat lalu perbandingan OS yang lebih terbaru membuat Meizu M2 lebih baik dari segi performa. Tetapi dari segi tampilan serta layar, Xiaomi RedMi 2 lebih unggul karena kerapatan piksel yang lebih besar serta ukuran layar lebih kecil daripada Meizu M2 sehingga tampak lebih tajam dan lebih jernih.
Sumber : https://jalantikus.com/gadgets/xiaomi-redmi-2-vs-meizu-m2/?utm_source=babe&utm_medium=article&utm_campaign=artikel-from-babe




Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Pasti Meninggalkan Komentar :d

follow @aghi182