Subscribe:

Labels


Tuesday, November 24, 2015

Asyik, Indonesia Bisa NikmatiGoogle Maps Offline




Google Resmi Luncurkan Fitur Offline di Google Maps. (Foto: Google)

Arsan Mailanto - Okezone

JAKARTA - Google hari ini resmi meluncurkan fitur Offline di Google Maps untuk membuat pengalaman ini lebih baik bagi pengguna di Indonesia.

Product Manager Google Maps, Nikhil Vaishnavi, mengatakan, mulai hari ini Google akan meluncurkan pembaruan ini secara bertahap untuk pengguna Google Maps versi terbaru di Android dan akan segera hadir untuk iOS di Indonesia.

"Dengan peluncuran fitur offline di Google Maps, kami ingin menghilangkan ketidakpastian agar orang Indonesia bisa menemukan tujuan mereka tanpa berbelok di jalan yang salah," ujarnya melalui keterangan resmi kepada Okezone, Senin (23/11/2015).

Nikhil menjelaskan, begitu menyimpan sebuah area untuk akses offline pengguna bisa mencari destinasi, mendapat navigasi belokan demi belokan, dan menemukan informasi tentang destinasi tersebut tanpa membutuhkan koneksi Internet.

"Jadi fitur offline ini memungkinkan Anda untuk mengunduh sebuah area ke ponsel. Saat koneksi Internet menjadi tidak stabil atau hilang sama sekali, Google Maps akan tetap bekerja," tegasnya. (kem)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2015/11/23/207/1254503/asyik-indonesia-bisa-nikmati-google-maps-offline





Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Pasti Meninggalkan Komentar :d

follow @aghi182