Subscribe:

Labels


Friday, November 13, 2015

Cara Daftar Popads Dan Memasang Di Blogger atau Blog Dengan Mudah




PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Hai Blog, erbicara tentang blog, gak afdol jika tidak mendapatkan dollar dari blog juga, terus bagaimana cara mendapatkan dollar dari blog min? banyak sekali cara mendapatkan dollar dari blog loh. mulai dari PPC, PPI, dan seperti yang akan amdin jelaskan saat ini CPM. admin jelaskan sedikit yah tentang PPC, ini adalah penyedia iklan banner, dan akan membayar publishernya berdasarkan berapa banyak orang yang klik
iklannya, contoh dari PPC misalnya google adsense, klik saya, dan lain sebagainya masih banyak lagi. yang kedua ada PPI, atau Pay Per Install, ini adalah penyedia iklan banner download biasanya, dan akan membayar publisher nya berdasarkan iklan yang di klik lalu automatis akan download file.
kembali lagi soal CPM, ya ini adalah penyedia iklan yang akan membayar publisher nya berdasarkan iklan yang di tampilkan. jadi bagi blog anda yang mempunyai visitor tinggi akan sangat baik menggunakan jenis CPM, dan yang akan admin jadikan contoh pada kesempatan yang baik ini adalah popads, oke langsung saja berikut cara daftar popads.
Yang pertama adalah anda buka halaman utama untuk register klik popads.net
Selanjutnya anda isi semua data yang di butuhkan oleh popads, harus di isi semua yah, jangan samapai ada yang terlewatkan.
jika sudah mengisi daftar yang di butuhkan oleh popads, selnjutnya anda klik daftar, lalu tunggu beberapa saat, kemudian anda buka email yang di gunakan untuk daftar, untuk verivikasi email, dan jika sudah verfikasi maka anda akan masuk dasboard utama seperti pada gambar di bawah ini.
jika sudah masuk ke laman dasboard artinya anda sudah berhasil registrasi ke popads, langkah selanjutnya adalah cara memasang iklan popads, kebanyakan orang tidak tahu cara memasang iklan popads, untuk itu admin akan sekalian menjelaskan cara memasang iklan popads.
buka  menu "newwebsite"  pada bagian samping kiri, lalu "add website" kemudian isikan semua yang diperlukan oleh popads, jangan sampai ada yang terlewatkan, usahakan deskripsinya yang banyak yah, tapi yang masuk akal juga, di sini sangat mempengaruhi apakah blog anda akan di approve atau tidak.
lalu jika sudah daftarkan web atau blog anda, tinggal menunggu pihak popads untuk review, jika sudah di approve tinggal masuk pada bagian code generator, lalu pilih web, kemudian ambil scriptnya, lalu pasang di >> edit template > di pasang di atas kode </head> dan </body>  kemudian simpan.




Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Pasti Meninggalkan Komentar :d

follow @aghi182